Cara Mencegah A Penyakit Mental The Elevator dan The Tangga di Mimpi

impian Anda membantu Anda mencegah penyakit mental karena mengandung pesan berharga. Informasi yang Anda memiliki berkat mimpi analisis akan menyelamatkan hidup Anda. Anda juga dapat mencegah situasi yang menyedihkan hidup, konflik, dan berbagai acara yang buruk.


Anda harus mengikuti metode ilmiah dari interpretasi mimpi ditemukan oleh Carl Jung dan disederhanakan oleh saya. Hanya Jung bisa menemukan cara untuk secara akurat menerjemahkan bahasa mimpi misterius, dan hanya aku bisa melanjutkan penelitian berbahaya ke wilayah yang tidak diketahui dari jiwa manusia, menemukan akar absurditas manusia.

Semua mimpi yang diproduksi oleh pikiran bawah sadar bijaksana, yang memiliki asal-usul ilahi. Informasi yang dikirim oleh pikiran bawah sadar dalam mimpi Anda sendiri membantu Anda memahami masalah psikologis Anda. Anda juga belajar bagaimana untuk berhasil memecahkan setiap masalah. Ini adalah bagaimana Anda mengatur untuk mencegah penyakit mental sebelum kalah pikiran Anda. Sebagai contoh, mari & rsquo; s menganalisis mimpi seorang anak muda yang sangat ambisius dan bangga pada dirinya sendiri:
Dia bermimpi bahwa ia berada di lift, naik tanpa pernah berhenti. Pada awalnya ia sendirian; tetapi kemudian ia melihat bahwa ada orang lain dengan dia. Dia terus naik, tetapi tidak pernah tiba ke setiap lantai.

mimpi pendek ini sudah memberikan informasi penting untuk pemimpi tentang kesehatan mentalnya. Setiap kali kita pergi dalam mimpi (baik dengan bintang atau Lift) kita memperoleh kesadaran. Dengan kata lain, kita memahami sesuatu yang kita tak bisa & rsquo; t mengerti sebelumnya. Kami membawa pengetahuan kami menemukan ke bagian bawah gelap dari jiwa kita dengan cahaya dari permukaan sadar. Oleh karena itu, konten ini menjadi dikenal.

Pemimpi yang melihat dirinya di dalam lift naik tanpa pernah berhenti memiliki peringatan serius. Isi diketahui gelap ia telah mewarisi menjadi anti-hati nuraninya (yang hidup di dasar jiwanya) akan tiba-tiba muncul di permukaan sadarnya. Ini berarti bahwa pemimpi akan tiba-tiba dikuasai oleh anti-hati nuraninya dan menunjukkan perilaku abnormal.
Orang-orang lain yang bersama dengan dia adalah berbagai bagian negatif dari kepribadiannya yang mengikuti egonya. Pemimpi mewakili egonya dalam mimpinya.
Anti-nurani selalu hidup turun dalam mimpi karena hidup di bawah permukaan sadar. Dengan kata lain, itu diabaikan oleh sisi manusia dari hati nurani kita, yang hidup sampai, pada permukaan sadar.

Komentar

Postingan Populer